Occupancy Banyuwangi Sering Penuh, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center Siap Berkonstribusi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center mengadakan kunjungan manajemen dalam rangka membangun persahabatan dengan para stakeholder, salah satunya BPJS Ketenagakerjaan. (10/4)

bertempat di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, manajemen Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center yang diwakili oleh General Manager (Yosi Arivianto), Sales Manager (Firos Nurkalam), Human Resource Manager (Widya Suputra) dan Public Relations (Cahya Fujiyama) untuk bertemu langsung dengan kepala BPJS Ketenagakerjaan Banyuwangi, Budi Jatmiko.

Pertemuan ini diharapkan mengawali jalinan persahabatan dimana masing-masing pihak dapat membangun hubungan baik di masa depan. Pada kunjungan ini pula, Budi Jatmiko memaparkan sedikit permasalah mengenai daya tampung hotel di Banyuwangi yang sering penuh.

Seiring dengan melesatnya bidang pariwisata Banyuwangi dalam beberapa tahun terakhir menyebabkan occupancy di Banyuwangi selalu penuh, adanya Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center diharapkan akan mampu mengurangi permasalahan ini.

“Sering saya mengatakan pada rekan-rekan yang hendak berkunjung ke Banyuwangi untuk memesan hotel dari jauh-jauh hari karena occupancy Banyuwangi selalu penuh. Pesan hotel jadi sulit, dengan adanya Aston Banyuwangi ini tentu kami berharap akan mampu menampung permintaan kamar yang banyak itu.” Ujar pria yang akrab disapa Budi ini.

Menjawab harapan tersebut, General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Yosi Arivianto menjelaskan bahwa siap berkontribusi dalam mengisi kekurangan occupancy.

“Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center siap berkonstribusi mengisi kekurangan occupancy ini dengan menyediakan 123 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar terbaik seperti Gym, Coffeeshop, kolam renang, ruang meeting, dan ballroom yang besar. Lengkap dengan sentuhan budaya khas Bumi Blambangan.” pungkasnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *