Ojek Gratis Polwan Cantik Khusus CJH Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepolisian Resor Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim, menyediakan layanan ojek gratis untuk membantu mengantar jamaah haji dari titik parkir menuju tempat pemberangkatan jamaah haji di depan Masjid Agung Asy – Syuhada.

Kapolres Pamekasan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto mengatakan, disediakannya layanan ojek gratis bagi calon jamaah haji (CJH) adalah sebagai bentuk kepedulian Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

”Kami menyediakan fasilitas ojek gratis, sebagai bentuk pelayanan kami Polres Pamekasan kepada masyarakat khususnya Calon jemaah haji,” ungkapnya. Senin(09/06/2024), pagi.

Dalam pelayanan ojek gratis ini, Polres Pamekasan bersinergi dengan Kodim 0826 Pamekasan menyediakan puluhan motor.

Lanjut AKP Sri Sugiarto, layanan semacam ini, sudah diberikan tahun-tahun sebelumnya dan akan dilanjutkan pada tahun-tahun selanjutnya karena mendapat respons positif dari masyarakat.

“Selain menyediakan layanan ojek Gratis, Kepolisian mengerahkan 447 personil gabungan untuk mendukung pengamanan pemberangkatan jamaah Haji,”jelasnya.

Kasi Humas Polres Pamekasan menghimbau kepada masyarakat pengantar jamaah haji untuk lebih berhati-hati dan jangan memakai perhiasan yang berlebihan.

“Dikarenakan pelaku tindak kejahatan berkeliaran disekitar kita,”tutupnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait