Operasi Antik, Polda Kalteng Sita 10 Paket Sabu

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, beritalima.com– Memasuki hari 14 dalam Operasi Antik Telabang 2017, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Jajaranya tidak mengenal lelah dalam menumpas pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya. Malam tadi, Sabtu (27/05/2017) pelaku penyalahgunaan narkoba berinisial AS (35) berhasil ditangkap aparat Kepolisian saat berada di rumahnya Jalan Bondol XIX Kota Palangka Raya, Kalteng.

Pria bertato ini, tidak dapat berkata apa-apa, ketika petugas menangkapnya dan menemukan barang bukti sejumlah 10 paket sabu seberat 3,92 Gram.

“Sabu ini ditemukan petugas saat melakukan penggeladahan badan dan juga menemukannya di sebuah selendang yang ada didekatnya. Selain itu Tim juga mengamankan satu unit Hp merk Nokia warna hitam,” ungkap Kepala Operasi Daerah Kombes Pol. Agus Suprianto melalui Kaposko II AKBP H. Hartoyo SH diruang Ditresnarkoba Polda Kalteng, Minggu (28/05/2017) pukul 10.00 WIB.

Menurut Hartoyo pelaku AS saat ini, masih menjalani pemeriksaan intensif aparat Kepolisian, yang selanjutnya akan dikembangkan untuk memperoleh keterangan lebih lanjut.

“Tim saat ini terus mengorek keterangan dari pelaku darimana diperoleh barang haram tersebut,” tutupnya. (KH. MISRAN HARIS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *