Ormas Islam Desak Kepolisian “Penjarakan Ahok”

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com – Ribuan umat islam yang tergabung dalam hisbut tahrir jawa timur sore ini melakukan aksi long march atau jalan kaki dari masjid al akbar menuju gedung mapolda jawa timur, dalam aksinya massa menuntut pihak kepolisian untuk segera mengadili basuki tjahya purnama alias ahok yang sudah melakukan penistaan agama islam. Akibat aksi unjuk rasa dari hti jawa timur ini arus lalu lintas di kawasan jalan achmad yani surabaya mengalami kemacetan panjang sekitar 2 kilometer, Jumat (4/10/2016).

Pantauan media ini dilapangan, Aksi ribuan massa ini mendapat pengawalan ketat dari petugas kepolisian, aksi long march membuat arus lalu lintas di jalan ahmad yani surabaya macet total.

Untuk mengamankan dan menjaga ketertiban demontrasi di depan mapolda jawa timu pihak kepolisian kerahkan lebih dari 3000 personil. Selain itu mobil water canon,kawat berduri dan rantis di siagakan untuk mengantisipasi aksi demo.

perwakilan massa dipersilakan masuk ke dalam polda jawa timur untuk menyampaikan aspirasi mereka.Hingga saat ini aksi demontrasi masih berlangsung dengan orasi menuntut ahok segera diadili.(sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *