Paguyuban Pedagang Mobil Madiun, Berbagi Ratusan Paket Sembako

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Beberapa pedagang mobil di Madiun, Jawa Timur yang tergabung dalam sebuah paguyuban (sebelumnya ditulis Showroom jual beli kendaraan roda empat “Gendon Mobil” Madiun) melakukan aksi sosial berupa bagi bagi ratusan sembako di Jalan Sukarno-Hatta, Kota Madiun, Jumat (17/4) kemarin.

Ratusan sembako tersebut, dibagikan kepada warga terdampak Corona atau virus Covid-19. Terutama tukang becak.

Mereka, mendapatkan sembako berisi beras, minyak goreng, gula dan mie instan.

Salah satu pedagang mobil yang juga Manager Gendon Mobil, Syahroni, SH, MHum, pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu akibat dampak bencana nasional pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19, dampaknya luar biasa terhadap perekonomian negara. Termasuk di Kota Madiun. Kondisi seperti ini, sangat berdampak bagi warga kurang mampu. Lebih lebih bagi pekerja non formal seperti tukang becak dan pekerja harian,” tutur Syahroni, SH,MHum.

Selain itu, juga menindaklanjuti himbauan Walikota Madiun, H. Maidi, agar yang mampu membantu warga yang kurang beruntung akibat dampak Covid-19.

“Jangan dilihat isi dan nilainya. Memang tidak seberapa. Tapi keiklasan kami dari para pedagang mobil ini, semoga dapat membantu warga terdampak Covid-19,” pungkasnya.

“Ini hasil iuran teman teman pedagang mobil disini. Bukan saya sendiri,” pungkasnya. (Dibyo).

(Dengan ditayangkan hak jawab ini sesuai UU Pokok Pers Nomor 40 Tahun 1999, maka berita yang dimuat hari Jumat 17 April 2020, dengan judul Gendon Mobil Berbagi Ratusan Paket Sembako…..telah diralat).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait