Pajero Tabrak Tembok Pembatas, Satu Tewas

  • Whatsapp

JAKARTA – Satu penumpang mobil Mitsubishi Pajero bernopol B 1758 BJG tewas seketika akibat sopir buyar kosentrasi saat melaju di jalur tol Cawang-Tomang-Cengkareng KM 15+900A Tanjung Duren Jakbar, Kamis (11/5).

Peristiwa ini terjadi pada pukul 05.30 WIB pagi itu, bermula saat pengemudi diduga tidak konsentrasi sehingga kendaraan oleng ke kanan menabrak tembok pembatas jalan kemudian mengakibatkan mobil tersebut terbalik dan penumpangnya yang duduk di depan kiri terlempar keluar dan jatuh ke bawah (arteri) berakibat pengemudi mengalami luka dan kedua tangan patah

Bagian wajah luka sedangkan penumpangnya atas nama Puspaka Suci tewas seketika akibat luka parah di kepalanya. “Korban meninggal satu orang, penumpangnya,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budianto Kamis (11/5).

Korban tewas diketahui bernama Puspaka Suci (32) yang beralamat di Perumahan Metland Menteng Blok 11 No 19 RT 08/07 Kelurahan Ujung Menteng, Jakarta Timur.

“Satu orang lagi mengalami luka-luka, atas nama Jai Salam (35),” imbuhnya.

Korban lainnya yaitu Jai, saat ini masih menjalani perawatan di RS Atmajaya. Ia mengalami luka cukup parah di bagian wajah serta tangannya patah. Mobil yang terlibat kecelakaan itu juga mengalami rusak berat akibat jatuh ke jalan arteri.

(Fai/Okn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *