Pakai Tongkat Sakti. Dukun Cabul Sukses Genjot Cewek Manis

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima-Tongkat sakti dimiliki Supriadi alias Adi alias Opung Lombang (62) warga Dusun IV, Daharun A, Kecamatan Galang, Deli Serdang sungguh ampuh, namun bukan untuk menyembuhkan penyakit tapi tongkatnya itu membuat si cewek manis sebut saja Melati (18) warga Desa Pagar Marbau, Kecamatan Galang, Deli Serdang ini tidak berdaya hingga di setubuhi di Opong Lombang, tapi pelaku sudah ditangkap polisi Rabu (10/8) sekira pukul 20:00 WIB.

Peristiwa itu terjadi Senin (8/8) sekira pukul 11:00 WIB saat itu Sukmawati ( 54) adalah orang tua Melati menyuruh Melati untuk mengambil obat kakaknya kepada Opong Lombang di salah satu rumah kontrakan Opong Lombang di Desa Tarean, Kecamatan Silindak, Sergai. Dengan menggunakan kreta Melati pun langsung menuju rumah kontrakan Opong Lombang dengan sendirinya.

Setiba di rumah si dukun cabul ini, Melati pun di persilahkan masuk namun saat Melati masuk Opung Lombang menutup dan mengunci pintu rumah kontrakannya itu, Melati yang di persilahkan duduk di kursi langsung di berikan obat yang di pesan kakanya itu.

Disini mulai timbul konak si dukun, ia pun berpura-pura menakuti Melati dengan mengatakan bahwa ada Janin di dalam perut Melati, Opung Lombang pun mengeluarkan tongkat saktinya dari besi kuningan dengan bentuk panjang serta ada ekor cambuk di bagian atas langsung berpura-pura mengurut perut Melati, namun selang beberapa menit saja Melati langsung lemas tak berdaya, di sinilah Opung Lombang dengan leluasa membuka baju serta celana Melati.

Dengan posisi Melati tertidur dilantas Opung Lombang pun leluasa menggauli Melati hingga Opung Lombang klimaks dan menembahkan spermanya ke dalam kemaluan Melati. Puas menggauli Melati Opung Lombang pun kembali memakaikan pakaiannya seperti semua hingga dalam sekejab Melati kembali sadar lalu di persilahkan pulang.

Namun di pertengahan jalan menuju pulang, Melati merasa ada yang aneh pada tubuhnya terasa sakit begitu juga dengan kemaluannya, ia pun memberhentikan kretanya dan mengecek tubuhnya serta kemaluannya yang mengeluarkan sperma si dukun cabul, ia pun yakin telah di cabuli si dukun tadi.

Setiba di rumah Melati langsung melaporkan kepada orang tuanya, hingga hari itu juga Sukmawati membawa anaknya membuat laporan ke Polres Sergai, selang 1 x 24 jam Opung Lombang pun berhasil di tangkap di rumah aslinya.

Melati mengatakan, ia tidak pernah berhubungan badan dengan cowoknya hingga saat itu ia heran kepada si dukun megatakan ada janin di perutnya lalu mengurutnya dengan tongkat hingga ia lemas antara sadar atau tidak, “ Aku langsung lemas antara sadar atau tidak aku merasakan tubuhku seperti di tindih dipertengahan jalan barula aku tahu jika aku sudah di perkosa si dukun cabul tadi” ucapnya.

Opung Lombang kepada awak media usai di periksa mengakui perbuatannya, saat itu ia tergiur dengan kemolekan tubuh Melati, bahkan saat celana dalam Melati di buka Opung Lombang masih sempat menjilati kemaluannya, lalu memperkosanya dalam posisi pingsan. “ Ia sekali aku melakukannya silap aku” Kilah ayah lima anak ini.

Saat di tanya lagi tongkat saktinya itu, Opung Lombang mengakui jika tongkat itu merupakan alat untuk ia membuat obat maupun untuk mengobati pasiennya, “ Itu tongkat untuk mengobati pasien dan baru ini tongkat itu aku gunakan untuk memperkosa betul baru ini aku memperkosa silap kali aku” ucapnya lagi.

Opung Lombang memang terkenal dengan cara pengobatannya dengan menggunakan tongkat saktinya itu hingga warga pun banyak beropat kepada Opung Lombang tersebut dan ia selalu mengobati pasiennya di rumah kontraknnya tersebut, “ Aku ngontrak di rumah itu khusus untuk pasien dan sambilan dekat dengan ladangku kalau tidak ada pasien aku beladang di situ dan sekali-sekali aku pulang ke rumahku di Galang” paparnya.

Opung Lombang pun terancam kasus pencabulan dengan pasal 293 KUHP. Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Aron TTS kepada awak media Kamis (11/8) mengatakan tersangka dan barang bukti tongkat saksi dari kuningan telah di amankan sedangkan tersangka juga telah mengakui perbuatannya. “ Tersangka dan barang bukti telah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan” ucap Kasat. (su/s.i)

Keterangan Photo:Opung Lombang dan tongkat saktinya.[su/s.i]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *