Pamit Ambil Uang, Istri Kades Tewas Ditembak

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Duka menyelimuti warga Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur. Pasalnya, ketua PKK didesa mereka yakni Luluk Diana (38), meninggal dunia dengan cara mengenaskan, Rabu (0/8/2017).

Korban yang juga istri Kades setempat, meninggal akibat ditembak orang misterius dibagian kepala belakang mengakibatkan batang otaknya, robek. Dari lubang luka korban tim dokter juga menemukan proyektil ukuran 12 milimeter.

“Kalau hasil otopsi tim dokter dari RSUD Dr Soetomo, Surabaya, korban ditembak,” ujar keluarga korban, Rabu (9/8).

Sementara dari rumah duka, ratusan pelayat baik itu dari warga Desa Sidojangkung, dan puluhan anggota Sat Sabhara Polda Jatim juga turut mengantar korban ke tempat peristirahatan terakhir.

Sugiyanto (49) suami korban Kades Sidojangkung menuturkan, istrinya sudah biasa mengambil uang di Bank BCA dengan jumlah banyak. Tapi, saat dicek di Bank BCA Citra Land Surabaya tidak ada transaksi.

“Sewaktu dicek tidak ada transaksi. Yang ada istrinya ditemukan sudah tak bernyawa di hutan Watublorok, Dawarblandong Mojokerto. Mobil Toyota Yaris yang dikendarainya ditemukan di bekas Pasar Sapi, Krian, Sidoarjo,” kata Sugiyanto, Rabu (9/8/2017).

Ia menambahkan, adanya kejanggalan itu yang membuat dirinya bertanya-tanya dan kasus ini sudah diserahkan ke polisi untuk menyelidikinya lebih lanjut. Sebab, sewaktu mobil istrinya ditemukan didalam mobil tidak ditemukan bekas apapun.

Seperti diketahui, Selasa (8/8) pukul 09.00 Wib korban sebelumnya pamitan untuk pergi mengambil uang ke bank di wilayah Surabaya Barat. Namun sejak pamitan korban tak kembali hingga mayatnya ditemukan di hutan jati petak 75E RPH Kupang BKPH Kemlagi KPH Mojokerto, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

“Korban ditemukan warga di TKP Rabu (9/8) pagi,” tandas Sugiyarto yang tampak shok atas kepergian sang istri. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *