Pangdam Cenderawasih Ajak Pemuda Jauhi Miras dan Narkoba

  • Whatsapp

JAYAPURA – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit meminta kepada generasi Muda Papua untuk menjauhi Minuman keras dan Narkoba.

Hal itu disampaikan Pangdam saat melaksanakan ibadah Minggu (4/6) bersama masyarakat dan di Gereja Gidi Imanuel Jl. Pos 7 Sentani.

“Saya berharap agar para pemuda di Papua menjauhi barang haram yang namanya Miras dan Narkoba, karena kedua jenis barang tersebut akan menghancurkan masa depan dan akan merusak tatanan hidup,”Kata Pangdam dalam sambutannya diantara tersebut.

Menurut Pangdam, dengan mengkonsumsi Miras dan narkoba, membuat orang selalu membuat ulah dan menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Untuk itu mari kita jadikan musuh bersama terhadap Narkoba dan miras, sehingga masa depan para pemuda dapat tercapai sesuai dengan cita-citanya,” jelas Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga meminta seluruh pihak untuk turut membantu kinerja TNI dalam hal ini Kodam XVII/Cenderawasih.

“Saya sampaikan bahwa Kodam Cenderawasih adalah milik kita bersama, milik rakyat Papua, untuk itu agar Kodam dapat melaksanakan tugas dengan baik harus dibantu dan didukung oleh seluruh rakyat Papua,”katanya.

Kodam, kata George, terbuka menerima masukan dari masyarakat, utamanya bersifat membangun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Dalam kesempatan tersebut, juga dihadiri Presiden GIDI pendeta Dorman Wandikbo. Pendeta mengapresiasi kunjungan Pangdam di wilayah tersebut, dan mengapresiasi pemberian kesempatan bagi putra putri Papua untuk menjadi anggota TNI.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Pangdam, dan memberikan apresiasi atas kesempatan Putra Putri Papua menjadi anggota TNI,”ucapnya.

Usai pelaksanaan ibadah, Pangdam memberikan bantuan Gitar, Alkitab dan Bola Volly untuk Pemuda Gereja GIDI Imanuel Sentani. (Ed/Papua).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *