Pangdam IM, Prajurit Harus Tampilkan Yang Terbaik

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, Beritalima.com – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengaskan kepada prajurit Yonif Raider 111/KB agar  berpretasi, mampu menampilkan yang terbaik, menghindari pelanggaran sekecil apapun dan menegakkan disiplin, sehingga prajurit Raider semakin disegani.

Hal itu ditegaskan Pangdam IM saat memberikan pengarahan di Yonif Raider 111/KB yang diikuti Prajurit dan Persatuan Istri Tentara (Persit) di Lapangan Basket Komplek Raider 111/KB, Tualang Cut, Jumat (04/11/16) pagi.

Pangdam mengatakan, bahwa satuan prajurit Raider merupakan satuan yang elite, setara dengan Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad), Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan Pengintai Tempur (Taipur).

” Jadi, sebagai pasukan yang elite, harus mampu menampilkan prestasi serta kemampuan yg lebih dengan selalu berlatih tegas,” pangdam.

Demikian pula prajurit raider harus  bisa menghindari pelanggaran sekecil apapun taati aturan, jaga kehormatan diri maupun satuan dan baik – baik dengan masyarakat, jangan ada prajurit yang menciderai dirinya dan satuannya dengan melacurkan diri ,membuat pelanggaran yang berakibat terganggunya  martabat dan kebanggan satuan raider ,” tegas Pangdam.

Selain itu, dalam arahannya, Pangdam juga meminta kepada Persit Yonif Raider 111/KB agar selalu mendukung tugas pokok suami, dimanapun bertugas dan mengabdi. “Keberadaan seorang istri prajurit, harus senantiasa mendukung tugas pokok suami, karena Persit itu ada karena adanya prajurit,” kata MayjenTNI Tatang Sulaiman.

Sehingga Istri harus memberikan dukungan penuh, tulus dan ikhlas. Selain itu harus bisa menjadi terbaik untuk suami dan anak – anaknya, ” pesan Pangdam kepada Persit.’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *