Pangdam IM, Tekankan Netralitas Dalam Pilkada

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, Beritalima.com- Setelah mengunjungi Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti dan di pesejuk oleh Tokoh Agama Kota Langsa di Pendopo Kantor Walikota Langsa, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengunjungi wilayah Kodim 0104/Aceh Timur, Jum’at-04-112016.

 Dalam kunjungan tersebut Pangdam  tekankan Netralitas TNI kepada seluruh prajurit  untuk menghadapi Pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat, kunjungan kerja pertamanya ke   Korem   011/Lilawangsa, yang di sambut baik oleh jajaran Korem 011/ Lilawangsa,

Dalam Arahan pangdam mengatakan, seluruh Prajurit dan persit Kodim 0104/Atim, Pangdam IM menyampaikan bahwa untuk menyikapi penyelenggaraan Pilkada serentak 2017,   seluruh prajurit harus bekerja ekstra,jangan tidur guna menyukseskan dan mengayomi masyarakat , parjurit harus  bersikap Netral dalam menggiring suksesnya pelaksanaan Pilkada.

Untuk itu pangdam menambahkan, Babinsa dituntut harus memiliki mata yang tajam dan berperilaku simpatik serta peka terhadap situasi, sehingga Babinsa mampu bermasyarakat dan dapat dipercaya oleh seluruh komponen masyarakat,” tegas Pangdam.

Pangdam IM juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI yang telah mendampingi, menyemangati, mendorong dan membantu suaminya dalam melaksanakan tugas , Persit itu ada karena prajurit sehingga semuanya dapat berjalan dengan harmonis dan bahagia, ” tutur Pangdam.

Pada Kunker tersebut turut di hadiri, Kolonel (Kol) Inf Deddy Agus Purwanto, S.H, Assisten Intelijen Kodam IM Kol. Inf Hendriyadi, Assisten Personil Kol. Inf Yunardi, Asisten Logistik Kol. Czi Suprayogi, Asisten Teritorial Kol. Inf Nefra Firdaus, S.E, Komandan Polisi Militer Kodam IM (Danpomdam IM) Kol. Cpm Kemas Ahmad Yani, Kepala Penerangan Kodam IM (Kapendam IM) Letkol Kav Rusdi, kabekangdam, Kahubdam ,kapaldam dan Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E.’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *