Pangdam Patimura Mayjen TNI Doni Winardo Kembali Kunjungi Sula

  • Whatsapp

SANANA,beritaLima.com-Pandam XVI Patimura Maijen TNI Doni Winardo, jumat (27/5),‎kembali menggelar kunjungan kerja di kabupaten kepulauan sula(Kepsul), Pangdam tiba disula dengan menggunakan speeddbout milik p‎emerintah daerah (Pemda) kabupaten pulau taliabu kurang lebih pada pukul 17.45 Wit melalui pelabuhan regional sanana.

Kedatangan pangdam tersebut juga didampingi sejumlah petinggi kodampatimura Maluku di antaranya, As Inteldam kodam XVI Pimura, KolonelInf. Asep Abdurahman, Ka Pendam XVI kodam Ptimura, Kolonel Arh.Hasyim, Danden Inteldam XVI kodam Ptimura, Letkol Kav. Sh industri Hanggara.

Kedatangan pangdam beserta rombongan disambut Pejabat (Pj)Bupati kepsul Mohtar umamit, Kapolres kepsul AKBP Deden Supriyatna imhar, Danramil 1509-04 Sanana, Kapten Inf. Timbul Wiyono beserta seluruh Anggota Koramil 1509-04 Sanana.

Ka Pendam Kolenel Arh, Hasim yang di wawancarai wartawan beritalima.com mengatakan, Kunjungan pangdam Maijen TNI Doni Winardo ke sula saat ini merupakan kunjungan yang kedua kali, kunjungan ini dalam rangka untuk memantau langsung seluruh pos pengamanan pasukan TNI yang ada di wilayah bobong kabupaten pulau Taliabu maupun yang ada di kepsul,

“Kunjungan pangdam ini hanya untuk memantau langsung pos pengamanan pasukan TNI yang ada di taliabu maupun di sula”.

Hasyim menambahkan, Sebelum kembali ke Ambon, pangdam rencananya akan melanjutkan perjalanan ke obi dan bacan kabupaten halmahera selatan,namun sebelum melanjutkan perjalan itu, pangdam akan terlebih dahulu, meninjau aktifitas masyarakat dan pasukan TNI di pulau lihatlah dan waisum, “Besok rencananya pangdam akan melanjutkan perjalanan ke Obi dan bacan, namun bertolak pangdam akan terlebih dahulu mengujungi

pulau lifmatola untuk memantau aktifitas masyarakat nelayan dan pasukan TNI yang ada di pulau tersebut”. (dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *