PANGDAM XVI/Pattimura Kunker ke wilayah Morotai

  • Whatsapp

Morotai (29/06), Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq yang didampingi oleh Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm Ny. Arnida Marga Taufiq melakukan kunjungan kerja ke wilayah Morotai.

Turut serta dalam rombongan Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Para Asisten dan Kabalak Kodam XVI/Ptm, Para Dandim/Kabalak jajaran Korem 152/Babullah dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Diana Endro Satoto, Pengurus Persit KCK PD XVI/Ptm dan Koorcab rem 152, Dansatgas Yonif 734/Sns. Rombongan tiba di Bandar Udara Fitu melalui Base Ops Lanud Morotai, kedatangan rombongan  disambut Wakil Bupati Morotai Asrun Pandoma, S.Ag, Danlanud Leo Wattimena Morotai Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E, Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto, Forkopimda P. Morotai. Rombongan kemudian transit di Base Ops Lanud Wattimena Morotai kemudian melanjutkan sejumlah agenda kunjungan kerjanya selama 2 hari di wilayah P. Morotai.

Sementara itu Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto kepada awak media menyampaikan bahwa agenda kunjungan Panglima Kodam XVI/Pattimura di Morotai guna mengecek kesiapsiagaan satuan yang berada di wilayah P. Morotai dimana terdapat 2 Koramil dan Pos Satgas sekalgus juga esok hari akan dilaksanakan pengarahan kepada Prajurit yang berada di wilayah P. Morotai. (Penrem 152)

Autentifikasi Nomor : B/174-PEN/VI/2019

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *