PANGDAM XVI/Pattimura silaturahmi dengan Purnawirawan TNI/POLRI (PEPABRI)

  • Whatsapp
Ternate (29/06), Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq mengikuti acara Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam organisasi PEPABRI bertempat di Makodim 1501/Ternate Jl. Pahlawan Revolusi No. 1 Kel. Muhajirin Ternate Utara.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Suroto, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P, M.M., Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta serta diikuti oleh para anggota Pepabri Malut, dalam kesempatan tersebut Pangdam berpesan agar para purnawirawan TNI dan Polri harus tetap solid dari tingkat DPC hingga DPD bernaung dibawah satu organisasi PEPABRI, keberadaan organisasi sangat lah penting karena Para purnawirawan pada dasarnya merupakan Prajurit TNI maupun Anggota Polri yang telah memasuki masa purna bhakti namun kemampuan dan loyalitasnya kepada NKRI sudah tidak diragukan lagi.
Sementara itu kepada awak media Danrem 152/Babullah menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan halal bihalal Pangdam XVI/Ptm bersama Pepabri ini dalam rangkaian kunjungan kerja di wilayah Malut, selain itu juga bertujuan untuk merekatkan dan memberikan motivasi kepada para Purnawirawan sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari warga TNI dan Polri. (Penrem 152)
Autentifikasi Nomor : B/173-PEN/VI/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *