Panitia Kunjungan AHY di Banyuwangi Kecewa, Spanduk Raib Entah Dimana

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat kemarin (6/4/2018), ternyata menyimpan luka. Ratusan spanduk penyambutan putra mantan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut tiba-tiba raib.

Menurut Ketua Panitia AHY Sambang Jatim di Banyuwangi, Handoko, spanduk bergambar AHY yang hilang sedikitnya berjumlah 300 lebih. Yang terpasang antara Banyuwangi Kota hingga lokasi acara Cangkruk Bareng AHY, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi.

“Dari penelusuran kami, spanduk AHY ini dicopot oleh Satpol PP,” kata Handoko, Sabtu (7/4/2018).

Spanduk tersebut adalah piranti penyambutan kehadiran Komandan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat di Bumi Blambangan. Dibuat oleh panitia dan dipasang oleh kader dan simpatisan partai berlambang Mercy.

Entah apa motif pembongkaran paksa spanduk AHY ini. Demi membuka tabir insiden yang melukai hati kader Partai Demokrat se Indonesia, kini pihak panitia sedang melakukan penelusuran.

“Kita sangat kecewa, seharusnya kan ada koordinasi, wong kita masang juga dengan pemberitahuan,” pungkas pria yang juga Ketua Fraksi Demokrat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi ini. (Abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *