Papan Reklame Dibiarkan, Ketua Komisi Satu DPRD Pamekasan Geram

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Papan reklame yang kondisinya sudah tua dan rusak terkesan dibiarkan, tepatnya yang berada dipinggir Jalan RayaTronojoyo Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur itu membuat anggota DPRD ketua Komisi Satu Ismail,SHI geram. Senin(09/10).

Pasalnya ketika beritalima.com mengkonfirmasi Anggota DPRD Ketua Komisi Satu Ismail,SHI diruang kerjanya pada Jam ke Dua, pihaknya mengatakan besok akan mengadakan rapat dengan Dinas Terkait dengan adanya kondisi Papan Reklame diduga tidak bertuan, terkesan dibiarkan karena kondisinya sudah tidak memungkinkan. Dan akan perintahkan untuk menurunkan dan membongkar Papan reklame yang sudah rusak tersebut.

“Kami besok akan panggil Dinas terkait , karena kondisi papan reklame tersebut memang sudah rusak dan kondisinya sudah tidak memungkinkan. Dan kami minta pihak Satpol PP untuk segera membongkar Papan reklame itu,” Tuturnya.

Lebih lanjut ketua komisi satu Ismail SHI menambahkan bahwa besok akan meminta kepada Dinas KPPT untuk mengkroscek perihal Izin masa berlakunya, dan melakukan kordinasi dengan Satpoll PP dengan adanya Papan reklame yang kondisi besinya sudah tua dan rusak.

“Mumpung besok ada rapat kita bicarakan soal itu, dan insya Allah kalau tidak salah itu ada anggaran pembongkarannya,” tegasnya.

Sementara secara terpisah kepala Dinas Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT). Agus Mulyadi waktu di konfirmasi lewat Via Solulernya dan via Whatsap tidak bisa dihubungi, dan di
sambungkan.(Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *