ParagonCorp Siap Gelar Beauty Science Tech 2024 di TP3 Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | ParagonCorp, perusahaan kecantikan terbesar di Indonesia, Jumat (18/10/2024) malam gelar acara Road to Beauty Science Tech 2024 di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya. Dihadiri ratusan peserta, termasuk pemimpin perempuan dari pemerintahan, penggerak komunitas, dan akademisi.

Kegiatan ini menjadi momentum menuju acara utama Beauty Science Tech 2024 yang akan diselenggarakan pada 24 hingga 27 Oktober 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, dengan mengusung tagline “Reshaping the Future”.

Acara Road to Beauty Science Tech bertujuan untuk memperkenalkan konsep inovatif yang menggabungkan sains dan teknologi guna menciptakan solusi kecantikan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Dalam rangkaian acara ini, ParagonCorp menghadirkan sesi edukasi kesehatan kulit bersama dermatologis terkemuka yang membahas berbagai tantangan kulit yang sering dihadapi perempuan Indonesia, seperti penuaan dini dan dampak cuaca panas ekstrem.

Peserta juga berkesempatan mengikuti berbagai pengalaman produk dan sesi konsultasi kulit berbasis teknologi yang disediakan oleh ParagonCorp.

Suci Hendrina, Head of CSR & Corporate Communication ParagonCorp, mengatakan, agenda Road to Beauty Science Tech 2024 bertujuan untuk memperkenalkan masyarakat Surabaya dan sekitarnya dengan event utama Beauty Science Tech 2024.

“Beauty Science Tech 2024 baru untuk pertama kalinya diadakan di Kota Surabaya. Melalui acara ini kami ingin menyoroti bagaimana teknologi dan sains dapat bekerja sama untuk menciptakan masa depan kecantikan yang lebih baik dan berkelanjutan,” kata Suci.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk hadir di acara Beauty Science Tech 2024 pada 24 hingga 27 Oktober di Tunjungan Plaza 3 dan menikmati berbagai pengalaman menarik yang telah kami siapkan,” tambahnya.

Pada acara utama Beauty Science Tech 2024, ParagonCorp akan mengusung tiga pilar utama, yakni science, sustainability, dan empowerment.

Pengunjung juga akan dapat menyaksikan inovasi masa depan kecantikan berbasis sains dan teknologi, termasuk riset genomik kulit (skin genomic research) dan analisis mikrobioma (microbiome analysis) untuk memahami kondisi kulit secara lebih mendalam.

Beauty Science Tech 2024, dengan tema “Reshaping the Future”, dirancang sebagai platform edukatif untuk mengeksplorasi peran sains dan teknologi dalam mengatasi tantangan kecantikan, khususnya bagi perempuan Indonesia yang tinggal di iklim tropis.

Acara ini akan mempertemukan para ahli, praktisi kecantikan, dan teknologi, serta memberikan pengalaman belajar interaktif yang menggabungkan inovasi produk, tren terbaru, dan pendekatan berbasis riset. “Untuk informasi lebih lanjut tentang Beauty Science Tech 2024, ikuti media sosial kami di @beautysciencetech,” tutupnya.

Teks Foto: Road to Beauty Science Tech 2024 di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jumat (18/10/2024) malam.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait