Partai PKS Bireuen Daftarkan Diri Ke KIP

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bireuen mendaftarkan diri sebagai peserta parpol Pemilu 2019 ke KIP Bireuen, pada Senin (16 /10) sekira Pukul 10.00 WIB, hingga selesai.

Kedatangan pengurus DPD Partai PKS Bireuen dan seluruh para kader disambut langsung oleh Ketua Komisi Independen Pemilu ( KIP ) kabupaten Bireuen, Muchtaruddin,SH.MH , hingga penyerahan berkas administrasi atau persyaratan Partai Politik sebagai Peserta Pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Kehumasan di Partai PKS Bireuen Yusriadi,SH, kepada beritalima.com menjelaskan bahwa, telah diterima KIP berkas beserta seluruh pengurus pada Senin, (16/10/17) sebagai penyerahhan dokumen persyaratan verifikasi Partai Politik syarat pendaftaran calon peserta Pemilu 2019 mendatang, jelasnya.

“Ucapan terima kasih kami kepada panitia, pengurus dan seluruh kader Partai PKS Bireuen, baik tingkat kabupaten maupun kecamatan dan desa yang telah bekerja dengan ikhlas, sehingga semua persyaratan administrasi Partai PKS telah terdaftar sebagai peserta Pemilu Tahun 2019,” ucap Yusriadi.

Tambah Yusriadi yang juga selaku anggota DPRK Bireuen mengatakan, buat sementara sudah diterima secara lengkap, sekalipun pendaftaran ini sudah dilakukan namun kerja pengabdian dalam melayani masyarakat oleh seluruh Kader PKS Bireuen tidak mengenal istilah selesai namun,
“Kami akan terus bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan karya terbaik bagi umat dan bangsa ini kedepan dengan tiada terhingga,” pungkas anggota DPRK Bireuen itu.

Pada saat pendaftaran di KIP Bireuen turut hadir Ketua dan Sekjen Partai PKS Bireuen, Syafi’i M. Isa dan Syahrizal, SP, serta sejumlah para kader dari 17 kecamatan di Kabupaten Bireuen. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *