Pasangan Balon Walikota-Wawali Madiun, Bonie-Bagus Mendaftar ke KPU

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pasangan bakal calon walikota-wakil walikota Madiun, Bonie Lakmana-Bagus Rizki Dinarwan (Bonus) mendaftar ke KPU setempat, Kamis 29 Agustus 2024.

Keduanya diantar oleh team pemenangan termasuk sejumlah parpol pendukung maupun pengusung dengan diantar relawan dan pendukungnya.

Ketua Tim Pemenangan Bonus, Sukriyanto, dalam sambutannya sempat menyentil Bawaslu Kota Madiun untuk bisa bersikap tegas dan segera mengambil langkah terkait temuan dugaan keterlibatan ASN di salah satu kelurahan dan di salah satu kecamatan di Kota Madiun yang ikut bermain politik untuk salah satu paslon.

“Kami akan terus menindaklanjuti masalah ini. Jika keterlibatan ASN ikut bermain politik mendukung salah satu paslon tersebut terbukti, maka Bawaslu harus memberi sanksi yang tegas,” ucapnya Sukriyanto, yang juga pengacara kondang dan sering beracara di Jakarta dan Surabaya.

Sebelum berangkat ke KPU Kota Madiun di Jalan Mobilisasi Pelajar, mereka sholat Ashar di Masjid Nur Sajanah, di Jalan Podang. Karena, di jalan tersebut, kakek nenek mereka tinggal.

Untuk diketahui, paslon Bonie-Bagus, diusung oleh Partai Perindo dan Golkar. Sedangkan paslon lain, yakni Dr. Maidi dan Bagus Panuntun yang mendaftar lebih dulu, diusung sekitar 10 parpol. Diantaranya Gerindra, PKB dan PKS.

Sedangkan Inda Raya, mantan wakil walikota Madiun yang dikabar diusung PDIP, hingga pukul 16.00 WIB, belum mendaftar. (Rohman/Editor: Dibyo).

Ket. Foto: Bonie Lakmana (kanan), Bagus Rizki Dinarwan (kiri) depan. Sukriyanto (belakang) baju kuning kanan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait