Pasangan Cabup/Cawabup DR Amiruddin,SE,M.si – Drs Ridwan Khalid Deklarasi Dukungan Tiga Parpol

  • Whatsapp
Teks Foto : Suasana prosesi Deklarasi Calon Bupati dan wakil Bupati Bireuen DR Amiruddin Idris,SE,M.Si – Drs Ridwan Khalid 2017-2022 di Hotel Purnama Raya Bireuen

Bireuen,beritalima  Sedikitnya 3000 warga dari berbagai kalangan terutama para pengurus dan anggota Parpol pengusung PPP,PAN dan PKS serta mahasiswa dan juga Pengurus DPC dan PAC Partai Idaman Kabupaten Bireuen menghadiri acara pendeklarasian Calon Bupati/Wakil Bupati Bireuen 2017-2022 Dr Amiruddin Idris,SE,M.Si/Drs Riswan Khalid  Senin (8/8) sore di Hotel Purnama Raya Jalan Medan – Banda Aceh Desa Cotgapu Bireuen.

Pelaksanaan Pendeklarasian terhadap Cabup/Cawabup Bireuen DR Amiruddin,SE,M.Si yang penuh khidmat itu tampak juga hadir Ketua DPW PPP Aceh, Ketua DPW PKS Aceh, Ketua PAN Aceh dan juga Ketua Partai Idaman Kabupaten Bireuen.
          Dalam orasi politik, Calon Bupati Bireuen, Dr H Amiruddin Idris,SE,M.Si  didampingi Calon Wakilnya Drs Ridwan Khalid menyatakan komitmen mereka untuk menata pembangunan daerah dengan prioritas utama membangun kesejahteraan rakyat melalui berbagai langkah strategis dengan motto “ Bersama Membangun Bireuen”.
          Dijelaskan, membangun Bireuen pada sektor pelayanan publik maupun perekonomian masyarakat, serta peningkatan sarana infrastruktur orientasinya mensejahterakan masyarakat dalam wilayah Bireuen.
          Dalam kaitan tersebut mereka keduanya merupakan tokoh berpengalaman. DR Amiruddin Idris,SE,M.Si menjabat sebagai Wakil Bupati semasa Bupati Bireuen Drs Mustafa A Glanggang periode 2002-2007, sementara Drs Ridwan Khalid juga pernah sebagai Ketua DPRD Bireuen di masa kepemimpnan Bupati Bureuen Drs Musyafa A Glanggan dan Wakilnya DR Amiruddin Idris,SE,M.Si.
          Dalam orasi politiknya DR Amiruddin Idris,SE,M.Si bertekad maju untuk mencalonkan diri bersama Drs Ridwan Khalid yang pernah menjabat Ketua DPRK Bireuen periode 2004-2009 bertujuan mewujudkan rasa keadilan dan kesejahteraan masyarakat seluruh kawasan Bireuen yang dilandasi  semangat dan cita-cita para pendiri Kabupaten Bireuen agar terciptanya kehidupan masyarakat yang adil sejahtera dalam bingkai persatuan umat dan bangsa.
          “ Kami Insyaallah jika mendapat amanah rakyat, berkomitmen memprioritaskan pembangunan daerah berbasis kesejahteraan masyarakat. Kususnya memajukan bidang pendidikan, keagamaan, peningkatan layanan kesehatan, membangkitkan perekonomian yang adil merata di bidang pertanian, perkebunan, perikanan, perdagangan dan lain-lainnya serta seluruh inftrastruktur penunjang untuk memacu pertumbuhan ekonomi rakyat,” ungkapnya.
H Amiruddin Idris - Ridwan Khalid
Dia menegaskan, selama ini dirinya memiliki motivasi besar untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bireuen yang cerdas dan maju. Sehingga mampu menjawab bermacam persoalan yang kini masih membelit rakyat, akibat peran pemerintah daerah yang belum maksimal menyahuti kebutuhan publik.
          “Saya berkinginan mengabdi untuk membangun masa depan Kabupaten Bireuen yang lebih baik, maju dan sejahtera. Demi kepentingan bersama ini, maka kami siap melanjutkan pengabdian ini dengan mencalonkan diri dalam pilkada 2017,” sebut Dr H Amiruddin Idris ,SE,MSi.
          Sementara Ketua DPW PPP Aceh dalam petuahnya pada kesempatan itu mengingatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang berilmu pengetahuan, amanah, bermoral baik dan berakhlak mulia dan jangan ikut-ikutan.
          Dijelaskan bila ikut-ikutan dalam memilih pemimpin dengan mencoblos hanya dalam waktu sesaat ( satu hari ) maka ruginya lima tahun. Maka apa yang telah kita usung bersama adalah pilihan yang tepat.
          Dijelaskan, dirinya bertanya kepada Drs Amiruddin Idris,SE,M.Si yang juga rektor Universitas Al Muslim kenapa mau mencalonkan diri sebagai Bupati Bireuen padahal dirinya sudah mapan dalam kehidupan bahkan sebagai Rektor ? Apa jawan Rektor Al Muslim tersebut, dirinya mencalonkan diri bukan memikirkan hanya untuk dirinya sendiri yang memang Allah telah melimpahkan rizki yang Alhamdulillah mencukupi untuk kehidupan keluarganya, namun ia bersama dengan mengayunkan langkah ingin mengabdi untuk mensejahterahkan masyarakat seluruh wilayah Kabupaten Bireuen ( Suherman Amin)

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *