Pasangan HT – UMAR Resmi Didukung Partai Demokrat, DPP Serahkan Formulir Model B.1-KWK

  • Whatsapp

KEPULAUNA SULA,beritaLima,com – Pasangan calon Bupati petahanan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes dan calon Wakil Bupati, Hi. Umar Umabaihi (HT-UMAR) resmi mengantongi dukungan dari Partai Demokrat.

Kandidat yang terkenal dengan jargon politik ‘orang baik’ tersebut sudah mendapat formulir model B.1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Dalam formulir itu tertulis Nomor : SK 69/SK/DPP-PD/VI/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono MSC, MPA MA dan Sekretaris Jenderal H Teuku Riefky Harsya BSC, MT.

‘Kami bersyukur telah menerima SK dari DPP Partai Demokrat. Ini sebagai syarat dukungan resmi model B.1-KWK Parpol tentang surat pencalonan yang wajib dan akan kami serahkan disaat mendaftar di KPU,” kata Hendrata Thes kepada beritalima, com saat dikonfirmasi melalui pesan Whats Aap, Rabu (26/08/20)

Selanjutnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Maluku Utara Partai Demokrat Hendrata Thes  mengatakan, diwaktu terakhir semua ruang komunikasi harus dibuka untuk mendapatkan dukungan pada Pilkada Kepulauan Sula 9 Desember 2020 nanti.

“Selain Partai Demokrat kita tetap instens melakukan komunikasi dengan partai lainnya,” pungkasnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait