Pasangan Maidi-Bagus Panuntun Mendaftar ke KPU Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pasangan bakal calon walikota-wakil walikota Madiun, Dr. H. Maidi-Bagus Panuntun (MaPan) mendaftar di kantor KPU setempat, Rabu 28 Agustus 2024.

Namun kedatangan mereka ke kantor KPU Kota Madiun, tidak diantar ribuan massa pendukung seperti di daerah lain.

Setelah sampai di kantor KPU, mereka menyerahkan dokumen berkas bakal calon kepada Ketua KPUD Kota Madiun, Pita Anjarsari.

Setelah dilakukan penelitian berkas administrasi dari bakal calon yang melibatkan Bawaslu Kota Madiun, Ketua KPUD Kota Madiun menyatakan, berkas persyaratan pendaftaran pasangan calon dinyatakan telah lengkap.

“Selanjutnya tahapan berikutnya pasangan bakal calon akan dilakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya,” ucap Pita.

Untuk diketahui, masa pendaftaran pasangan calon walikota-calon wakil walikota Madiun pada Pilkada 2024, berlangsung mulai 27 hingga 29 Agustus 2024.

Sedangkan satu pasangan lagi yang dipastikan maju namun belum mendaftar, yakni Bonnie Laksamana-Bagus Rizki Dinarwan (BonuS).

Untuk diketahui, pasangan MaPan, diusung oleh sekitar 10 parpol. Diantaranya Partai Demokrat, Gerinda, PKB dan PKS. Sedangkan pasangan BonuS, diusung oleh dua parpol. Yaitu Perindo dan Golkar. (Dibyo).

Ket. Foto: Dr. Maidi (kiri), Bagus Panuntun (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait