Pasangan Ony-Antok Nadzar Cukur Gundul di Kantor DPC PDI P Ngawi

  • Whatsapp

NGAWI, beritalima.com- Di Kantor DPC PDI P ,pasangan Ony Antok (OK) nadzar cukur gundul bersama team kemenanganya, Kamis (10/12/20).

Pasangan Ony anwar – Antok nadzar bersama teamnya usai menang multak melawan kotak kosong cukur gundul, yang mencukur langsung Budi Sulistyono(Bupati Ngawi) di depan pintu kantor DPC.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono/Kanang mengatakan Pilkada di Ngawi sudah selesai masyarakat diberi hak untuk memilih digunakan luar biasa untuk datang dan memilih kemenangan ini menang bersama, tantangan untuk pemerintahan kedepannya yang di pimpin Ony-Antok menjadi PR besar di percaya rakyat dari surve quick qount kesbangpol kab Ngawi 94,4% memilih Pasangan OK.

Sedangkan Antok yang terpilih jadi Wakil Bupati Ngawi juga mengatakan dari acara cukur gundul wujud ekspresi setelah sekian waktu pasangan Ony-Antok(OK) melalui proses pendaftaran masa kampanye sampai hasil terakhir menjadi wujud syukur, dan selanjuntnya bersama-sama masyarakat khsususnya Ngawi sejahterakan warga Ngawi. (endik).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait