Pasangan Paslon BERBAKTI Dapat Nomor Urut 3, Ra Baqir: Simbol Pilar Penting dalam Beragama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Muhammad Baqir Aminatullah-Taufadi (BERBAKTI), mendapatkan nomor urut tiga (3) dalam undian yang diselanggarakan KPU di Azana Hotel, Jl Jokotole, Senin, 23 September 2024.

Usai pengundian, pasangan yang mengusung tagline ‘Menuju Pamekasan Baru’ ini langsung memberikan sambutan yang disampaikan Ra Baqir, sapaan Muhammad Ra Baqir Aminatullah.

Ra Baqir bersyukur tahapan Pilkada Pamekasan berjalan secara lancar, dan menyaksikan KPU bekerja profesional.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini telah dilaksanakan pengundian nomor urut di KPU dan pasangan BERBAKTI mendapatkan nomor urut tiga,” tutur Ra Baqir dalam sambutannya.

Ra Baqir merasa senang mendatkan nomor urut tiga, karena menurutnya, tiga adalah angka yang sarat akan nilai-nilai filosofis yang sangat memotivasi pasangan BERBAKTI.

“Angka tiga adalah simbol dari keseimbangan dan simbol tiga pilar penting dalam beragama yaitu Islam, Iman, dan Ihsan,”

Keseimbangan adalah satu hal penting yang harus selalu dimunculkan. Selayaknya tugas pemimpin bagi masyarakatnya untuk menjaga Keseimbangan. Upaya ini bagian dari iktiar pemimpin dalam mewujudkan baldatun thoyyibatun wa robbun Ghofur.

“Kami yakin nomor urut tiga ini akan menjadi pengingat pasangan BERBAKTI untuk selalu kuat menjaga kebersamaan dalam mewujudkan Pamekasan yang lebih baik dan Pamekasan yang berbakti,” terang Ra Baqir.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait