Paslon Berbakti Taufadi Ziarah ke Makam Gurunya di Ponpes Darul Hikmah Kayumanis

  • Whatsapp

Pamekasan,Beritalima.com| Calon Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Pamekasan tahun 2024, Taufadi Ziarah ke Makam Gurunya yang berada di Pondok Pesantren Darul Hikmah, Jl. H. Gazali, Jungcangcang.

Terpantau dalam kunjungan calon wakil bupati dari pasangan Muhammad Baqir Aminatullah (BERBAKTI) ke Pondok Pesantren tersebut untuk nyekar dan mengaji di makam gurunya sebab ia merupakan alumni pondok pesantren Darul Hikmah.

“Saya dulu mondok di Dhalem Timur (alm) KH. Rifa’ Kaju Manis sini sejak 1999-2022,” katanya ketika ditemui di pesantren tersebut. Sabtu (14/09/2024) siang.

Dikatakan, sebagai santri dan alumni, Taufadi bertawasul kepada gurunya agar langkah perjuangannya jika terpilih menjadi Wakil Bupati Pamekasan berjalan dengan baik.

Sebab, kata Taufadi, menjadi Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan tidaklah mudah, sebab visi-misi pasangan BERBAKTI ingin membuat Kabupaten Pamekasan baru, semakin maju, mampu bersaing dengan kota dan kabupaten besar lainnya di Indonesia.

Sehingga doa dan sambungan doa kepada dan dari guru-gurunya menjadi hal yang sangat diperlukan.

Ia juga berharap agar Pilkada Kabupaten Pamekasan berjalan dengan sejuk, damai dan pasangan Ra Baqir-Taufadi terpilih.

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren tersebut Taufadi didampingi oleh istri tercintanya yakni Ansari yang pada Pemilu Legislatif kemarin terpilih menjadi anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil XI Madura, periode 2024-2027.(AN/GIZZO).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait