Paslon GaBah Mendaftar ke KPU Sebagai Cabup dan Cawabup Tulungagung

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Hari kedua pembukaan pendaftaran Paslon Cabup dan Cawabup, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung kedatangan Paslon Gatut Sunu Wibowo – Ahmad Baharudin (GaBah).

Pasangan GaBah yang didukung oleh Tiga Parpol pengusungnya yakni, Partai Gerindra, Golkar, dan PKS resmi mendaftar ke KPU Tulungagung. Rabu, (28/08/2024).

Selain didukung dari tiga Parpol tersebut, pasangan GaBah juga mendapat dukungan dari Parpol non parlemen yang antaranya adalah PKN, Partai Ummat, Partai Garuda, dan Partai Perindo.

Dalam proses pendaftarannya di KPU Tulungagung, pasangan GaBah didampingi jajaran pengurus parpol pengusung, ratusan kader, relawan dan simpatisan memasuki halaman KPU Tulungagung dengan iringan Hadrah Sholawat.

Gatut Sunu Wibowo, dalam konferensi pers usai melakukan pendaftaran mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Tulungagung dan semua pihak karena atas doa restunya proses pendaftaran Paslon Cabup dan Cawabup Tulungagung di KPU bisa berjalan lancar dan sukses.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU Tulungagung karena sudah dilayani dengan baik, sehingga proses pendaftaran bisa berjalan sukses dan lancar,” ucap Gatut Sunu Wibowo yang akrab dengan sapaan GS.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus parpol pengusung beserta seluruh warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung penuh dalam pencalonannya di Pilkada 2024.

“Mohon doa restu dan dukungannya agar selalu diberikan kelancaran dan dipilih warga masyarakat Tulungagung yang kami cintai, sehingga kedepannya bisa memenangkan kontestasi di Pilkada Tulungagung dengan lancar, aman dan damai,” ujarnya.

“Tak lupa kami Paslon GaBah juga sampaikan permohonan maaf jika selama perjalanan dari rumah sampai kantor KPU Tulungagung sempat mengganggu warga masyarakat Tulungagung,” tambah Gatut Sunu.

Sementara itu, Ahmad Baharudin, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan dan warga masyarakat Tulungagung yang telah memberikan dukungannya.

“Terimakasih kepada teman – teman media dan seluruh relawan di seluruh Tulungagung yang telah membantu kami dalam menyampaikan informasi ke warga masyarakat bahwa hari ini kami secara resmi telah mendaftarkan ke KPU Tulungagung,” tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya dukungan dan doa restu dari seluruh warga masyarakat Tulungagung, pasangan GaBah bisa memenangkan kontestasi di Pilkada Tulungagung 2024.

“Semoga pasangan GaBah bisa memimpin Kabupaten Tulungagung periode 2024 – 2029, sehingga bisa membawa warga Tulungagung lebih makmur dan lebih baik,” harap Baharudin.

“Untuk itu, mari kita bersama – sama membangun Kabupaten Tulungagung yang kita cintai bersama ini mulai dari infrastruktur dan semua kebutuhan Tulungagung bisa tercukupi. Dan semoga Pilkada serentak ini bisa berjalan dengan aman, nyaman dan damai,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait