Paslon Tauhid Secara Resmi Daftar ke KPU Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| Calon (Paslon) Fattah Jasin dan Ahmad Mujahid Ansori (Tauhid). Secara resmi mendaftar ke Kantor KPU Pamekasan, di Jalan Brawijaya, Rabu (28/8/2024) siang.

Mereka Paslon Tauhid didampingi Sepuluh Partai Politik (Parpol) pemilik 22 kursi DPRD Pamekasan mengiringi pasangan Tauhid terdiri dari lima partai parlemen yaitu Partai Golkar 3 Kursi, PKS 4 kursi, PKB 7, PBB 6 kursi, dan Gerindra 2 kursi.

Dan lima partai non parlemen yang mengantarkan yaitu Hanura, PSI, Partai Buruh, Partai Umat, dan PKN.

Fattah Jasin mempunyai keyakinan penuh dengan kualitas partai pengusung yang ada. maka dari itu dirinya optimis bisa menjadi pemimpin harapan masyarakat Pamekasan.

“kami yakin memang karena kami di usung 5 Partai dan di dukung 5 Partai. Insyaallah kalau jodoh pasti menang,”ungkapnya.

Dirinya juga mampu dengan Segala pengalamannya di birokrasi yang telah di kuasai sejak beberapa tahun silam. Dirinya yakin bisa membawa tata kelola Pamekasan dari berbagai bidang agar bisa berkemajuan.

“Dengan sejumlah pengalaman kami punya visi misi Infrastruktur berkemajuan di Kabupaten Pamekasan, serta masyarakat Pamekasan yang adil sejahtera,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Pamekasan Mahdi mengucapkan selamat datang untuk partai pengusung yang telah mengantarkan Cabup-Cawabup Pamekasan.

“Kami KPU Pamekasan telah membuka pendaftaran mulai, Selasa (27/8/2024) sampai, Kamis (29/8/2024) besok. Dihari kedua ini sudah ada dua pendaftar, tadi pagi Paslon Kharisma dan sekarang Tauhid,” paparnya.

Menurut Mahdi, paslon yang sudah dinyatakan lolos pada tahapan verifikasi berkas maka besok akan dilakukan pengecekan kesehatan di Rumah Sakit (RS) Selamet Martodirdjo (Smart) Pamekasan.

“Kedua paslon sudah kami nyatakan lolos pada verifikasi berkas, maka besok kedua paslon akan dilakukan pengecekan kesehatan selama kurang lebih delapan jam di RSUD Slamet Martodirdjo (Smart) Pamekasan,” tutupnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait