Paslon Walikota Madiun Bonie-Bagus Dapat Nomor 3, Ini Kata Spritualis Bunda Lia Jogja

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun, Jawa Timur, melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota, di sebuah hotel, Senin 23 September 2024, malam.

Dari hasil pengundian, Inda Raya-Aldi Dwi, mendapatkan nomor urut 01. Sedangkan Maidi-F. Bagus Panuntun, mendapat nomor urut 02. Untuk pasangan Bonie Laksmana-Bagus Rizki Dinarwan, mendapatkan nomor urut 03.

Pengundian nomor urut ini, tak lepas dari monitoring spiritualis Madiun yang kini menetap di Jogjakarta. Yakni Bunda Lia.

Menurutnya, dari nomor urut diatas, yang mendapat banyak keberuntungan adalah pasangan Bonie Laksmana-Bagus Rizky Dinarwan (Bonus) yang mendapat nomor urut 3.

Menurutnya, angka 3 melambangkan kekuatan pikiran manusia untuk di dunia. Yakni kekuatan cipta, rasa, dan karsa. Bahkan dalam Islam, angka 3 menjadi salah satu angka istimewa.

“KH. Quraish Shihab pernah menjelaskan keistimewaan angka 3 ini dalam perspektif Islam pada sebuah kanal youtube,” ucap Bunda Lia, Senin 23 September 2024, malam

“Misalnya ketika berwudhu diperbolehkan membasuh satu bagian tubuh sebanyak satu kali, namun jika ingin sempurna maka basuhlah sebanyak 3 kali,” tambahnya.

Sedangkan menurut kepercayaan masyarakat Jawa, angka 3 juga memiliki banyak arti. Kepercayaan Jawa, angka 3 melambangkan kelengkapan, atau tiga unsur yang saling melengkapi.

Angka 3 juga sering dikaitkan dengan konsep Tri Murti, atau tiga dewa utama dalam agama Hindu. Yakni Brahma, Wisnu, dan Siwa. Angka 3 juga melambangkan kesatuan, atau tiga unsur yang menyatu.

“Bahkan di negara belahan dunia, diantaranya Amerika, Norwegia, Cina, Italia dan Swedia, angka 3 menjadi angka keberuntungan dan kebahagiaan,” tuturnya.

Bagi warga Tionghoa, paparnya, angka 3 merupakan lambang simbol dari kekuatan, kestabilan dan dapat menempatkan posisi sentral yang tepat. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait