Pastikan Aman, Kapolrestabes Surabaya Tinjau Arus Balik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Puncak arus balik Idul Fitri 1438H diprediksi pada, Minggu (2/7/2017). Hal tersebut diantisipasi oleh Jajaran Polrestabes Surabaya dengan melakukan pemantauan langsung arus balik di terminal juga Stasiun Kereta Api(KA).

Salah satu Stasiun yang di pantau langsung tersebut adalah Stasiun Surabaya Pasar Turi. Ditempat tersebut dengan di dampingi oleh Kapolsek Bubutan, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal secara langsung melakukan pengecekan terhadap arus juga penumpang yang akan meninggalkan Kota Surabaya menuju tujuan masing-masing dengan menggunakan Kereta Api pada,Mingu (2/7/2017) pukul 15.00 WIB.

Kabag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar menjelaskan, pemantauan dan pengamanan arus balik Lebaran Tahun 2017, sengaja Kapolrestabes Surabaya secara langsung mengecek arus balik guna memastikan keamanan para pemudik, dan itu dilaksanakan di Stasiun Surabaya Pasar Turi.

“Secara langsung pula, Beliau menyapa masyarakat yang akan melaksanakan arus balik menggunakan KA”, sebut Lily kepada beritalima.com, Minggu  (2/7/2017).

Kapolrestabes Kombespol Mohammad Iqbal lanjut Kabag Humas, juga menghimbau untuk para pemudik agar tetap waspada akan barang-barang bawaan dan tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan.

Karena penampilan yang mencolok itu yang akan mengundang tindak kejahatan seperti copet, juga 3C (Curat, Curas, Curanmor).

“Dalam pantauan arus balik tersebut, terpantau KA datang dan berangkat dari Stasiun Pasar Turi dengan aman dan tepat waktu”,tutup Kompol Lily.

Teks foto : Kombespol Mohammad Iqbal didampingi Kapolsek Bubutan saat di Stasiun Pasar Turi.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *