PD Nasdem Serahkan Berkas Keanggotan PP ke KPU Sergai

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyerahkan berkas keanggotan Partai Politik kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (13/10/2017).

Berkas keanggotaan diserahkan langsung oleh Ketua Partai Nasdem, Ali Thaib didampingi Sekretaris, Bahagia Purba, Kordinator Daerah (Korda) DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Dicky Zulkarnain beserta unsur pengurus dan Garda Nasdem, yang diterima oleh Ketua KPU Sergai M. Rizwan didampingi Komisioner M. Sofian dan Agus Sunarwan.

Disela – sela penyerahan berkas, Ketua Partai Nasdem Sergai, Ali Thaib mengatakan bahwa pada hari ini Partai Nasdem menyerahkan berkas keanggotaan berupa kartu anggota dan KTP elektronik yang berjumlah 1.103 sebagai syarat daftar menjadi peserta Pemilu untuk tahun 2019 mendatang.
“Sebanyak 1.103 berkas keanggotaan berupa kartu anggota dan KTP elektronik sudah kita serahkan kepada KPU Sergai, tinggal menunggu hasil verifikasi KPU jika ada yan kurang maka akan kita lengkapi”, ucapnya.

Sementra itu DPW Partai Nasdem diwakili Korda Sergai dan Tebing Tinggi, Dicky Zulkarnain mengungkapkan pada hari ini Partai Nasdem serentak menyerahkan berkas keanggotaan ke KPU di 34 Kabupaten/Kota se Sumut. Tujuannya adalah untuk mendaftarkan Partai Nasdem agar dapat menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang terkhususnya di Kabupaten Sergai sendiri.

“Untuk Sergai, tadi pengurus telah menyerahkan 1.103 berkas keanggotaan, baik kartu anggota dan KTP elektronik. Untuk itu kita akan terus bangun komunikasi dengan KPU Sergai, agar cepat menindaklanjuti jika ada berkas kita yang kurang dan hal lain terkait dengan proses ini”, ucap Dicky.
Dia berharap semog tidak ada hambatan dalam proses pendaftaran ini sehingga nantinya Partai Nasdem bisa diterima menjadi peserta Pemilu 2019, terutama di Kabupaten Sergai.

Liputan : sug/dna

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *