PDAM Surya Sembada Surabaya Gelar Media Gathering di The Soemo Glamping Hills, Pacet Mojokerto

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Surabaya bersinergi dengan awak media menggelar Media Gathering di halaman Hotel The Soemo Glamping Hills, Pacet, Mojokerto, pada Jumat, 26 hingga Sabtu 27 Juli 2024.

Selama acara berlangsung, kegembiraan dan tawa canda menyertai setiap kegiatan yang dihelat oleh BUMD PDAM Surya Sembada ini.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, diawali dengan penanaman pohon di sumber air Plintahan Pacet Mojokerto, dilanjutkan dengan talk show bersama Direktur Utama PDAM Surya Sembada Surabaya, Arif Wisnu Cahyono. Dan diakhiri dengan permainan fun game.

Turut hadir dalam acara tersebut Nanang Widyatmoko Direktur Operasional PDAM Surya Sembada Surabaya dan jajaran eksekutif PDAM Surya Sembada.

Dalam sambutannya, Arif menyatakan, rasa terimakasihnya kepada rekan media yang selalu memberikan support dan perhatian kepada PDAM.

Arif juga mengharapkan agar PDAM dan media bisa selalu bersinergi dengan saling memberikan dukungan dan berkolaborasi.

”Kita semua harus bersyukur karena di negeri kita Indonesia, khususnya di Jawa Timur, air masih melimpah, padahal di negara lain sudah berpikir pada perubahan iklim, menyiram tanaman saja dibatasi tiga kali dalam seminggu. Jadi, kita harus pandai mensyukuri nikmat itu demi keberlanjutan dan keberlangsungan dalam mengolah air baku kita. Minimal kita ikut peduli terhadap pengolahan air kita dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan,” terangnya.

Arif menambahkan bahwa PDAM Surya Sembada Surabaya juga meningkatkan perbaikan dalam mengantisipasi pergantian musim hujan untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang membuat air keruh, dan sebagainya.

Keseruan acara Media Gathering semakin bertambah karena pada puncak acara, panitia pelaksana dari kantor PDAM Surya Sembada Surabaya berbagi doorprize untuk 95 rekan media yang hadir saat itu.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait