PDI Perjuangan Datangi KPU Toraja Utara Lengkapi Berkas Pendaftaran

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com – Partai PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara telah melengkapi kekurangan berkas saat pendaftaran Kamis kemaren setelah pihak KPU Toraja meminta Partai Pimpinan Megawati Soekarno Putri itu soal KTP yang harus E- KTP elektronik.

Kembali Partai PDI Perjuangan mendatangi Kantor KPU Toraja Utara , Jumat , 13 Oktober 2017 sambil menyerahkan E- KTP anggota yang perlu di ganti sebagai syarat dalam aturan Pemilu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Toraja Utara, Semuel Thimotius Lande, saat mengklarifikasi adanya pemberitaan di media medsos di kantor PDI Perjuangan kata dia, bukan ditolak melainkan KPU Toraja Utara meminta untuk melengkapi administrasi yang masih dinilai belum lengkap.

” Kita sudah lengkapi serta menyerahkan E-KTP anggota yang belum lengkap hingga dinyatakan lengkap administrasinya oleh KPU Toraja Utara,” jelas Lande kepada wartawan berita lima.

Soal E-KTP, ini imbas yang dialami secara Nasional hingga berdampak pada Partai PDI Perjuangan. ” Tapi intinya kita sudah lengkapi hari ini sesuai permintaan KPU Toraja Utara dan Partai PDI Perjuangan dinyatakan lengkap,” jelas Wakil Ketua DPRD Toraja Utara itu. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *