PDI Perjuangan Tator Siap Hadapi Pilgub

  • Whatsapp
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan, S.Th.

TANA TORAJA, beritalima.com – Menghadapi Pesta Demokrasi, ini yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan, S.Th, disela-sela HUT PDI Perjuangan berlangsung, Rabu kemaren, di kantor PDI Perjuangan Makale.

Dari keterangan Yohanis, pihaknya berharap setiap kader PDI Perjuangan merapatkan barisan guna meraih kemenangan pada saat Pemilihan Gubernur ( Pilgub) Sul-Sel itu berlangsung.

Terlebih, ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tana Toraja, saat ini PDI Perjuangan telah menetapkan pasangan calon (paslon) dalam menghadapi Pilgub 2018.

“Pasangan NA-ASS dengan kekuatan ‘mesin politik’ Partai PDI Perjuangan, kita optimis 70 persen dapat meraih suara di Toraja sebagai Partai berbasis Nasionalisme,” ucap Yohanis kepada wartawan beritalima.com.

Sementara harap Yohanis kembali, setiap kader Partai secara gotong royong serta kerjasama tim dalam memperoleh suara untuk memenangkan pasangan NA-ASS. “Tetap semangat serta optimis kembali membawa kejayaan Partai PDI Perjuangan demi Indonesia dalam bingkai NKRI,” tegas Yohanis. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *