Peby Anggi Pratama Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Palembang 2024 -2029

  • Whatsapp

PALEMBAMG,Sekilasmedia.Com
Peby Anggi Pratama,S.H.,M.Kn dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029 bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Palembang Senin
( 30 /09/2024.)

Peby Anggi Pratama,S.H.,M.Kn mengatakan, menjadi anggota dewan itu adalah bermanfaat untuk masyarakat kota Palembang. dan saya mewakili rakyat untuk memperjuangkannya.

“Seperti dalam bentuk bidang pendidikan, bidang kesehatan, sosial, dan lain sebagainya. Selama 5 tahun ini Alhamdulillah sedikit banyak sudah kita berbuat untuk masyarakat kota Palembang dan masyarakat sudah merasakan. Sehingga di periode kedua ini kita mendapatkan amanah kembali dengan suara yang dua kali lipat dari periode pertama, dan untuk 50 anggota dewan yang dilantik, Alhamdulillah saya surat terbanyak keenam. Artinya apa yang kita lakukan untuk masyarakat dirasakan dan diingat oleh masyarakat,” ujarnya.

Peby juga, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024, sehingga berlangsung aman dan kondusif di seluruh wilayah Kota Palembang.

Alhamdulillah tadi sudah Pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD ini juga dihadiri oleh anggota keluarga anggota DPRD terpilin yang antusias ikut pengambilan sumpah memberikan doa dan ucapan selamat juga untuk mengabadikan momen penting tersebut.

Setelah di tanya awak media. Peby menuturkan, untuk masyarakat itu, aspirasinya terkait sarana dan prasarana. Mereka ingin jalan mereka bagus, saluran air, tidak ada banjir, itu dalam bentuk fisik dan dalam bentuk non fisik bidang kesehatan pendidikan termasuk dan paling banyak sering kami temui pelayanan dalam pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Jadi masyarakat mengaspirasikan jadi kami perjuangkan ke eksekutif bagi masyarakat belum ada dibuat KIS secepatnya apalagi sifatnya darurat,” katanya.

“Ketika ditanya terkait dukungan terhadap Ratu Dewa dan Prima Salam, lebih lanjut Peby menuturkan, dia di partai Golkar Kecamatan Sako. Jadi saya fokus di kecamatan Sako Palembang pada umumnya untuk RDPS kami dari Golkar Kecamatan Sako dan kota Palembang all out semaksimal mungkin semampu kami untuk memenangkan RDPS. Kepada masyarakat dalam memilih pemimpin kota Palembang.

Visi misinya gagasannya track recordnya pihak-pihak yang dikelilingnya untuk jadi pertimbangan dalam memilih pemimpin kota Palembang karena pesta 5 tahun sekali. Jadi momentum ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin pemimpin yang terbaik, apa yang sudah diperbuatnya apa gagasannya. Tanggal 27 November jagan lupa utuk memilih. pungkasnya.
( NN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait