Pedagang Rujak inipun Berharap Ipuk Lanjutkan Visi Misinya Anas

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – terik panas di pinggiran jalan Desa Tegalmojo, tampak penjual rujak buah yang dalam kesehariannya mangkal di sana.

Meski sosok Pak Dul ini begitu sederhana tapi beliau juga paham dan mengerti betapa pembangunan di Banyuwangi yang sudah di letakkan pondasinya dengan baik oleh sosok Abdullah Azwar Anas harus di lanjutkan oleh sosok pengganti yang tepat menurut beliau.

Bacaan Lainnya

“Banyuwangi yang maju ini harus di teruskan oleh orang yang bisa dan paham apa yang sudah di lakukan pak anas. Saya sudah mantap mulai dulu memilih Bu Ipuk Fiestiandani sebagai Bupati pengganti Pak Anas, Karena pasti akan melanjutkan program Pak Anas yang sudah baik, masalah ada yang kurang ya namanya manusia tak ada yang sempurna, dan saya berharap program UMKM naik kelas itu sangat kita harapkan untuk meningkatkan taraf hidup wong cilik seperti saya, Jadi sudah wajib bagi saya untuk memilih dan memenangkan Ibu Ipuk dan H. Sugirah”, ungkap Pak Dul dengan wajah sumringah ketika ditanya tentang harapannya dalam Pilkada kali ini.

Dul Juga Berharap, dalam Pilkada ini berjalan damai”saya berharap Pilkada di Banyuwangi berjalan damai.” pungkasnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait