Peduli Sesama, Polwan Polres Kobar Bagikan Sembako

  • Whatsapp

KOTAWARINGIN BARAT, beritalima.com- Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Polda Kalteng. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kepada masyarakat yang sedang membutuhkan atau tidak mampu maupun sedang kena musibah, Polwan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bagi bagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Rabu (14/6/2017) pukul 15.00 WIB.

Sepuluh Polwan dan Kasie Propam Ipda Isbenu Raharjo dengan menggunakan kendaraan Patroli Satlantas mendatangi satu persatu rumah warga yang membutuhkan. Bentuk bantuan dikemas dalam kantong plastik yang di dalamnya terdapat, beras, gula, minyak goreng, telor, mie instan, teh dan tepung terigu.

“Memang jumlah bantuan yang kita salurkan tidak bisa menjangkau ke semua orang yang tidak mampu di Kabupaten Kobar, namun setidaknya bisa sedikit mengurangi beban sebagian orang yang memang tidak mampu,” ujar Bripka Sinta.

Sebelumnya rumah warga yang dituju atau yang akan diberi bantuan tersebut sehari sebelumnya memang sudah didata dan ditanyakan kepada tetangga sekitarnya, jadi penyaluran bantuan bisa tepat sasaran.

Masyarakat sangat menyambut baik kegiatan berbagi berkah ini dan menyampaikan banyak-banyak terima kasih. Tak lupa srikandi Polres Kobar ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke setiap warga yang dikunjungi.

 

*KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *