Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Desa Cluring Bantu Evakuasi Korban LakaLantas

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Babinsa Desa Cluring Koramil 0825/07 Cluring Serka Sumitro turut serta membantu mengevakuasi korban meninggal akibat kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil Xenia nopol P 1559 VC yang dikendarai oleh Ahmad Fatoni
Alamat Dusun Sido tentrem Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran yang berprofesi seorang PNS Guru, Rabu, 25/04/2018

Berawal dari laporan masyarakat bahwa ada kecelakaan mobil Xenia yang menabrak sebuah warung, Babinsa Desa Cluring Koramil 0825/07 Cluring Serka Sumitro bersama Kepala Desa Cluring langsung bergerak menuju TKP, setelah tiba di TKP melihat kondisi yang demikian Serka Sumitro dibantu warga untuk mengeluarkan korban dari dalam kendaraan dan selanjutnya korban dibawa ke Pukesmas Benculuk untuk mendapatkan pertolongan, namun sayangnya dari pihak Pukesmas menyampaikan bahwa korban sudah meninggal diakibatkan serangan jantung.

Mendengar bahwa korban Ahmad Fatoni dinyatakan meninggal dunia, Babinsa Desa Cluring Serka Sumitro langsung menghubungi pihak keluarga bahwa Ahmad Fatoni mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Sementara itu Polsek Cluring mengevakuasi kendaraan yang menabrak warung milik Toha yang dibantu oleh warga guna identivikasi lebih lanjut,Barang bukti

Dengan terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut, Serka Sumitro Babinsa Desa Cluring menyampaikan,” Kepada setiap pengendara untuk selalu berhati-hati mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat atau lebih, dan betul-betul konsentrasi dan fokus saat diperjalanan agar selamat ditempat tujuan.

Untuk selamat saat mengendarai kendaraan, perlu hati-hati dan kecepatan secukupnya. Utamakan fokus dan konsentrasi saat membawa kendaraan, itulah kunci keselamatan di jalan raya, selain berbahaya terhadap diri sendiri , juga membahayakan orang lain,”tuturnya.

Serka Sumitro juga menambahkan dengan kejadian kecelakaan tersebut, perlu diambil hikmahnya dengan mempersiapkan diri dan kendaraan yang akan digunakan yakni pastikan kendaraan laik jalan dan selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan.imbuhnya(Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *