Pemasangan Paving Block Membuat Jemaat jadi Nyaman

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Pendeta Gereja GKII Haleluya Bontang, Kelurahan Gunung Telihan, Tepanus Igau merasa nyaman adanya pemasangan paving block oleh Satgas TMMD di area parkir gereja yang memiliki jemaat sekitar 170. Dirinya mengaku tak menyangka adanya pemasangan paving block tersebut. Hal ini membuat dirinya mengapresiasi adanya TMMD. Sebab, selain mengerjakan pembangunan turap di Api-Api, namun juga peduli terhadap tempat ibadah.

“Tempat ibadah kan cukup banyak nih di Bontang. Makanya kami tidak menyangka jika gereja kami yang akan dipasangi paving block,” ujarnya kepada media ini. Meski begitu, lanjut ia menyampaikan, sebelumnya memang ada tim yang melakukan survei ke gereja GKII Haleluya Bontang. Akan tetapi hal tersebut belum pasti dilakukan pemasangan paving block.

Dirinya pun mengaku, dengan adanya pemasangan paving block itu, warga disekitar turut dikerahkan untuk membangu TNI dalam mengerjakan dan mempercepat pemasangan, mulai proses awal hingga akhir. “Warga sekitar juga dikerahkan membantu TNI,” singkat pria yang ramah tersebut. Sebelumnya, lahan parkir di gereja GKII Haleluya Bontang seluas kurang lebih 650 meter persegi, itu cukup dikeluhkan warga dan jemaat. Sebab, saat hujan tiba area menjadi becek. Namun saat ini, dengan adanya program TMMD Kodim Bontang ke 102, lahan parkir berubah total dan menjadi nyaman bagi jemaat. Diketahui, pemasangan paving block sudah memasuki tahap akhir atau hampir rampung. Dengan demikian, kerja keras TNI dan warga patut diacungi jempol yang terus menggenjot pemasangat tersebut. (Red/Ag)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *