Pembangunan Infrastruktur Harus Sesuai Dengan Program Yang Telah Ditentukan

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Bupati Lumajang, H Thoriqul Haq M ML, mengatakan, bahwa percepatan pembangunan infrastruktur harus sesui dengan program yang telah ditentukan. Tidak hanya dipercepat, tetapi dalam pembangunan juga harus sesui dengan program yang ditentukan. Hal itu disampaikannya pada Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan APBD Kab. Lumajang tahun anggaran 2018 (tribulan III), di lantai III Narariya Kirana, kantor Bupati Lumajang, Senin (22/10/2018) pagi.

Menyinggung infrastruktur, Cak Thoriq mengungkapkan, bahwa di berbagai tempat masih ada pembangunan infrstruktur yang tidak sesui dengan ketentuan. Ia menghimbau kepada seluruh kepala OPD agar selalu mengevalusi serta memonitoring hasil pembangunan. Hal ini bertujan agar pembangunan insfrastruktur yang telah dilaksanakan, sesuai dengan rencana yang ditentukan.

“Untuk itu ke depan Saya dan Wakil Bupati akan mengevaluaisi serta melakukan langkah – langkah yang sekiranya kegiatan – kegiatan berikutnya yang akan dilakukan, sesuai dengan standart ketentuan,” paparnya.
Di samping itu Cak Thoriq mengucapkan terimakasih kepada kepala OPD yang sudah menjalankan Pemerintahan dengan cepat.

Sementara itu, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kab. Lumajang, Ir. Hairil Diani, M. Si., melaporkan bahwa maksud dan tujuan evaluasi itu adalah dalam rangka mengevaluasi serta mengetahui tingkat pencapaian dari hasil kemajuan misi di masing masing OPD serta tingkat serapan anggaran sampai tribulan III. Peserta yang hadir dalam evaluasi tersebut tercatat 140 orang dari OPD terkait.

Usai seremonial dilanjutkan dengan Evaluasi APBD tahun Anggaran 2018 tribulan III yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M. Si. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *