Pembunuh Kupang Indah Dibekuk, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan pembantu rumah mewah di Kupang Indah XVII No 25 Surabaya yang menewaskan Ny Busani (28), Perempuan asal Kombongan, Jember.

Pelakunya adalah, Solikhah Indah (18), tersangka ini sendiri adalah pembantu di Kupang Indah XVII No 29 Surabaya. Dirinya melakukan perbuatannya itu secara spontanitas. Dia emosi lantaran terus ditagih kalung oleh korban sehingga melampiaskannya dengan menusuk korban pakai sabit sebanyak 48 tusukan.

“Saya tidak punya pikiran membunuh apalagi merencanakannyatidak,” aku Solikhah di Mapolretabes Surabaya, Rabu (7/6/2017).

Dia mengungkapkan pengakuannya tersebut seraya menutupi wajah dengan rambut panjangnya. Pelaku saat itu emosi, sehingga mendatangi rumah korban. Tersangka Solikhah Indah sendiri memang kenal dengan korban, karena sama-sama bekerja sebagai pembantu dan rumahnya berdekatan.

Seuasi dengan hasil pra rekontrusi yang dilakukan Satreskrim Polrestabes Surabaya, pada Rabu (7/6/2017) dini hari, terangka Solikhah mengakui secara terus terang menghabisi korban yang tinggal seorang diri pada malam hari.

Saat beraksi, tersangka masuk ke rumah korban lewat pintu depan. Begitu masuk, korban sedang mencuci piring di dapur. Selanjutnya, tersangka secara spontan mengambil sabit yang ada di di atas meja dan menghujamkan ke leher korban sebanyak dua kali dan mengakibatkan korban jatuh.

Setelah itu, tersangka menyeret tubuh korban ke rumah bagian belakang dan kembali menghujamkan sabit berulang kali ke kepala, wajah, dada dan perut korban. Kemudian, tersangka kembali menyeret korban yang sudah tak bernyawa ke depan pintu kamar.

Aksi selanjutnya, tersangka membersihkan lantai yang banyak darah menggunakan keset. Setelah itu, baru meninggalkan rumah korban dengan membawa HP milik korban dan dibuangnya tidak jauh dari TKP. Polisi akhirnya menangkap tersangka di tempat kerjanya pada, Selasa (6/6/2017) malam.

Seperti diberitakan oleh beritalima.com sebelumnya, Ny Busani ditemukan meninggal membusuk di rumah Kupang Indah XVII No 25 Surabaya, Kamis (1/6/2017) malam. Korban pembunuhan itu ditemukan sudah membusuk karena diperkirakan korban meninggal sudah tiga hingga empat hari.

Repoter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *