Pemda Torut Lakukan Rapat Koordinasi Persiapan Lovely Desember

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Pada hari Selesa, 10 Oktober 2017 Pemda Kabupaten bersama unsur Muspida melakukan rapat koordinasi persiapan Lovely Desember 2017.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara di ikuti oleh segenap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Toraja Utara serta segenap Kecamatan.

Rapat itu langsung dipimpin oleh Sekda Kabupaten Toraja Utara, Rede Rony, S.Pd, M.Pd,serta nampak diikuti oleh Waka Polres Kabupaten Tana Toraja, Kompol. Archelaus Limpong, S.Pd, Kasdim 1414 Tana Toraja, Mayor . Inf. Samuel Ledan serta hadir Kepala Dinas Pariwisata Toraja Utara, Ir. Harly Patriatno.

Pada pertemuan itu dilakukan dialog interaktif guna mendengar masukan-masukan peserta rapat koordinasi persiapan Lovely Desember guna berpartisipasi untuk mensukseskan hajatan yang cukup bergengsi itu untuk ajang promosi Pariwisata Toraja secara keseluruhan.

Even yang diselenggarakan setahun sekali dipastikan akan menyedot perhatian khususnya bagi masyarakat Toraja baik diluar Toraja maupun masyarakat Toraja sendiri.

Dari rapat koordinasi itu nampaknya ada agenda akan diselenggarakan minum kopi Toraja dengan melibatkan warga Toraja dan minum kopi terpanjang yang diperkirakan akan meraih Muri.

Begitupun akan dilakukan adu kerbau dalam melengkapi Lovely Desember yang dipastikan akan memiliki daya tarik tersendiri. Adu Kerbau saat ini telah digandrungi bagi masyarakat Toraja Utara.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *