Pemkab Halbar Gratiskan Kapal Untuk Nikmati Penutupan FTJ ke IX

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Halmahera Barat pada malam penutupan Festival Teluk Jailolo (FTJ) ke IX tahun 2017, dengan menyediakan satu unit kapal gratis Pergi – Pulang (PP) Ternate – Halbar kepada masyarakat, dari luar Kabupaten Halmahera Barat. ‎

Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Kabupaten Halbar Iksan MT Ali mengatakan, Pemkab Halbar pada acara Puncak FTJ nanti di sediakan satu unit kapal gratis untuk masyarakat, yang berada dari luar Halbar.

“Pemkab menyiapkan satu unit kapal KM Ajul Safrikan 01, untuk melayani tamu diluar Halbar melalui Ternate ke Halbar secara gratis untuk sabtu (13/5) pukul 07.30 Wit dari Pelabuhan A Yani, Ternate ke Halbar dan minggu (14/5) pukul 07.30 Wit dari Pelabuhan Jailolo ke Pelabuhan A Yani,”katanya.

Juru bicara Pemkab Halbar ini juga mengatakan, penyedian kapal KM Ajul Safrikan 01 ini di sediakan untuk masyarakat PP secara gratis untuk datang menyaksikan penutupan malam FTJ pada Sabtu malam di lokasi FTJ.

“Diharapkan kepada masyarakat Maluku Utara yang khususnya Ternate dan Tidore dapat menggunakan Kapal ini KM Ajul Safrikan 01 ke Halbar, Pemkab menggratiskan untuk PP,”jelas Iksan.

Iksan juga menambahkan, untuk malam penutupan nanti sejumlah tarian yang sudah mendunia akan ditampilkan diantaranya tarian hasil dari tangan dingin Eko Supriyanto yakni tarian Cry Jailolo dan tarian Balabala.

“Untuk malam penutupan selain tarian yang ditampilkan ada juga Sasadu On The She, pengunjung juga akan di hiburan oleh Mitha Talahatu dan Irma Darmawangsa,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *