Pemkab Madiun Gelar Pra TMMD Ke-102

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menggelar kegiatan Pra TMMD ke-102, di Desa Bodag Kecamatan Kare, Senin 30 April 2018.

Kegiatan ini, nantinya akan melakukan rehab pembangunan Mushola, rehap RTLH, rehab jalan yang menuju wisata dan rehab saluran irigasi.

Pada apel Pra TMMD ke-102, Bupati Madiun, H. Muhtarom, juga menerima bantuan dari Bank jatim, KPH Lawu, PT KAI dan diserahkan kepada Kepala Desa Bodag untuk kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan.

“Tujuan pelaksaan TMMD di Desa Bodak ini yaitu untuk menggali potensi wisata yang ada di Kabupaten Madiun namun infrastrukturnya masih minim. Sehingga Pemerintah Kabupaten Madiun dengan Kodim 0803/Madiun berkerjasama melaksanakan TMMD di desa wisata ini,” kata Bupati Madiun, H. Muhtarom.

Tujuannya, tambah bupati, agar masyarakat yang ingin berwisata ke Selo Gedong bisa dengan mudah dan masyarakat sekitar wisata mendapatkan multiplayer efek sekaligus dengan adanya infrastruktur yang baik.

Selain Bupati Madiun, hadir dalam kegiatan ini diantaranya jajaran Forkopimda, Sekda, seluruh Kepala OPD dan camat. Rombongan berangkat dengan naik motor trail dari Pendopo Muda Graha, Jalan Alun-Alun Utara, Kota Madiun. (Rohman/Dibyo).

Ket. Foto: H. Muhtarom (dua dari kiri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *