Pemkab Madiun Turut Peringati HPN, Ini Yang Disampaikan Bupati

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, turut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, di Pendopo Muda Graha, Rabu 9 Februari 2022.

Dalam kesempatan ini, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, atas nama pribadi dan Pemkab Madiun, serta Forkopimda, mengucapkan selamat HPN 2022.

“Semoga seluruh insan pers kedepan semakin hebat dan semakin maju,” ucap H. Ahmad Dawami.

Insan pers, lanjutnya, sudah menjadi elemen yang tidak bisa dipisahkan dari suksesnya program pemerintah. Apalagi jika menyangkut keselamatan masyarakat (diera pandemi) dengan turut mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan.

“Saya mengucapkan terima atas peran serta teman teman wartawan. Ketika semua sudah jenuh dengan Covid, siapa lagi yang akan memberikan edukasi kepada masyarakat, tentunya wartawan,” tambahnya.

Bupati juga mengaku masih memerlukan masukan dari wartawan untuk cek and balance. Ia juga berharap, antara Pemkab Madiun dengan warwawan lebih bersinergi lagi di tahun 2022 ini.

“Mudah mudahan seluruh insan pers sentiasa diridloi oleh Allah. Mudah mudahan diberi rejeki yang barokah dan diberi kesehatan,” pungkasnya.

Dalam HPN ini, bupati juga melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakikan wartawan, Sudibyo, yang juga Kepala Biro beritalima.com di Madiun.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, perwakilan Forkopimda, Kepala Dinas Kominfo, Sawung Rehtomo, dan pimpinan OPD lainnya. (Dibyo).
Ket. Foto Bawah: H. Ahmad Dawami (kiri), H. Hari Wuryanto (tengah), Sawung Rehtomo (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait