Pemkot Jayapura Gelar Rakorda Untuk Kesiapan PON XX

  • Whatsapp
Caption foto :walikota jayapura saat memberikan sambutan

JAYAPURA,Beritalima.com-Jelang Pekan Olahraga Nasional ke XX yang di laksanakan di Provinsi Papua pada 2020 mendatang untuk itu pemerintah Kota Jayapura sebagai ibukota Provinsi terus berupaya melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar pelaksaan PON dapat berjalab dengan baik dan lancar.

Untuk itu Pemkot Jayapura melalui Dinas pemuda dan olaharaga Kota Jayapura melangsungkan rapat kerja daerah bersama steakhilder,BUMN,BUMD dalam membahas pelaksaan PON XX bertempat di Hotel Aston,Jayapura (Jumat/15/12/2017)

Walikota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano,MM dalam sambutanya mengatakan,Kota Jayapura bersama dengan beberapa kabupaten lain di Papua akan menyambut dan menyelengarakan PON 2020.

“Untuk itu demi menyukseskan kita harus bekerja sama dengan PB PON ,”Ujarnya

Menurutnya untuk mencapai terlaksananya PON di Papua dalam waktu yang tersisi 2 tahun ini pihaknya tidak bisa jalan sendiri harus ada dukungan dari PB PON serta para kolektif sangat membantu dalam pelaksaan PON di Papua.

“Untuk itulah mengapa saya mengundang para pakar olahraga untuk hadir dan dapat memberikan masukan dan pendapat untuk langkah langkah apa saja yang kita ambil untuk menyukseskan PON XX,”Ujarnya

Walikota meminta agar apa yang di bahas dalam forum ini bisa melahirkan ide ide cemerlang,apalagi Kota Jayputa sebagi tolak ukur mulai dari persiapan hingga pelaksaan PON ke depanya.

“Kita juga akan membahas venue venue apa yang akan di bangun di kota Jayapura,baik lokasi juga sarana jalan sampai ke penginapan apakah hal ini sudah memadai di Kota Jayapura atau belum,”Pintanya

Pihaknya juga mendorong untuk pembentukan tim kecil sesuai dengan bidang masing masing untuk membantu Pemkot fan PB PON .

“Demi suksesnya PON Di Papua maka pemkot selalu siap bersama mitra kerja kami untuk membantu semampu kami dalam menyukseskan PON XX,”Pungkasnya (res)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *