Pemprov Bengkulu Gelar Silaturahmi Bersama OKP se-Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bengkulu gelar Silatuhrahmi bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Provinsi Bengkulu di Gedung Daerah Balai Raya Semarak. Rabu malam (04/04/2018). Acara ini bertujuan agar bisa menyatukan antar OKP se-Provinsi Bengkulu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Daerah Provinsi Bengkulu, Yuliswani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bengkulu serta Ketua dan Pengurus OKP se-Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatannya, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Daerah Provinsi Bengkulu, Yuliswani, mengungkapkan, peran pemuda bagi Indonesia sangatlah begitu berarti, mulai dari merebut kemerdekaan, mempertahankan kemerdekaan serta mengisi kemerdekaan. Serta Beliau juga mengajak Pemuda di Provinsi Bengkulu untuk tetap bersatu guna membangun Provinsi Bengkulu yang dicintai ini.

“Pemuda mempunyai peran yang begitu berarti bagi negeri ini mulai dari merebut kemedekaan, mempertahankan kemerdekaan, dan mengisi kemerdekaan. Jadi di sini mari kita menjunjung tinggi kesatuan dan persatuan guna bersama mengawal kemerdekaan dan memajukan Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini. Jadi marilah kita bersama lakukan yang terbaik demi kemajuan maupun Provinsi kita ini,” Ujar Yuliswani. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *