Pemuda Kradenan Hadirkan Malam Semarak Kemerdekaan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan dan memperingati HUT RI Ke 74 pada hari Sabtu malam (31/8/2019) pemuda desa Kradenan kecamatan Purwoharjo hadirkan malam semarak kemerdekaan.

Acara yang diselenggarakan disusun Curah Palung itu diisi pengajian dengan mengundang KH Sunardi Zubaidi S.pd.i yang juga merupakan Katib syuriah PCNU Banyuwangi  sebagai penceramahnya.

Dengan mengusung tema Bersatu Dalam Perbedaan, Rukun dalam Keanekaragaman KH Sunardi Zubaidi dalam ceramahnya diantaranya juga  mengingatkan bahwa dalam mengisi kemerdekaan semua warga haruslah hidup berdampingan, selalu rukun tanpa saling menjelekan satu dan lainnya.

“Kita juga harus selalu berpegang pada empat pilar negara, Pancasila sudah final sebagai dasar negara dan NKRI wajib harga mati”, Tegas KH Sunardi Zubaidi. 

Tampak dalam acara yang digelar bertepatan dengan malam tahun baru 1 Muharam itu juga dihadiri oleh  calon kepala desa Kradenan yang akan berkompetisi pada pilkades bulan November besok yaitu Eko Purwanto, Supriyono Curah palung, Supriyono krajan dan Agus Nasihin.

Setelah KH Sunardi Zubaidi usai memberikan ceramah acara kemudian dilanjutkan dengan tampilnya artis-artis lokal Banyuwangi yang diiringi grup musik Helga yang berasal dari Desa Kradenan membuat semakin semarak suasana malam itu.

(Puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *