Pemuda Perindo Surabaya Resmi Dilantik

  • Whatsapp
Deklarasi dan pelantikan Pemuda Perindo.Surabaya dan jombang direstoran Handayani Surabaya

Surabaya, beritaLima – Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Efendi Syahputra hari ini Selasa (15/ 11) medeklarasikan dan melantik secara resmi kepengurusan Pemuda Perindo tingkat DPD Kabupaten Kota Surabaya dan Jombang di Restoran Handayani Kota Surabaya.

Kegiatan dihadiri oleh jajaran pengurus DPW pemuda Perindo Jatim, Ketua DPD Perindo Surabaya beserta jajarannya dan pengurus DPD pemuda Perindo.

Dalam sambutannya Ketua Pemuda Perindo Surabaya, Daniel Rudi Wibowo bangga atas dilantiknya Peper pertama kalinya pemuda perindo. Sebagai pemuda di Surabaya dalam waktu 4 hari bisa melakukan persiapan pelantikan. “Habis dilantik peper akan bangkit untuk mensosialisasikan partai Perindo. Kita pemuda akan membantu maksimal”, ucap Daniel semangat.

Hal senada juga disampaikan oleh Mirdasy Ketua DPW partai Perindo Jawa Timur.

Pihaknya berucap Syukur karena untuk yang pertama kalinya pemuda Perindo dilantik kota Surabaya. Semoga kabupaten kota lainnya dapat menyusul. “Khusus pemuda Perindo, hari ini sebenarnya kita bukan siapa siapa namun, pemuda diharapkan agar memiliki masa depan jauh lebih baik daripada masa lalu. Pemuda yang hebat adalah pemuda yg diharapkan menjadi tumpuan bagi bangsa”, tukas Mirdasy sembari menyemangati pemuda.

Mirdasy menambahkan, nanti pada saatnya, Pemuda Perindo akan dijadikan saksi – saksi di TPS (Tempat Pemungutan Suara) sebagai bentuk pemberdayaan bagi pemuda dan solid didalam melaksanakan kewajiban sesuai aturan.

Untuk diketahui, disela sela deklarasi, sebanyak 7 ribu KTP untuk KTA Partai Perindo juga diserahkan oleh Ketua Pemuda Perindo Surabaya kepada Ketua DPW Perindo Jawa Timur.

Sedangkan Pemuda Perindo Surabaya dan Jombang menjadi DPD Pertama di Indonesia yang Dideklarasikan dan Dilantik Ketua Umum Pemuda Perindo.

(Red/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *