Pemuda Pusura Angkat Bicara Soal Pembangunan Masjid As-Sakinah

  • Whatsapp
Hoslih Abdullah

SURABAYA, beritalima.com  Pemuda Pusura Surabaya sangat mendukung atas renovasi sepenuhnya pembangunan Masjid As Sakinah yang bertujuan demi menampung jamaah yang lebih banyak dan demi kenyamanan pelaksanaan ibadah di Masjid tersebut.

“Kami mendukung apa yang disampaikan Masduki Toha, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya  terkait Masjid As-Sakinah, demi kenyamanan pelaksanaan ibadah di Masjid,” ungkap Abdullah selaku Ketua Pemuda Pusura, Kamis (9/11/2017).

Menurut Cak Dulah panggilan akrab Abdullah bahwa pemerintah harusnya mensosialisasikan renovasi secara maksimal. Padahal, jika itu dilakukan masyarakat atau elemen masyarakat mendapatkan sosialisasi sebelumnya, dirinya yakin tidak akan menjadi polemik berkepanjangan.

“Lemahnya komunikasi, itu saja permasalahannya. Kalau saja sebelumnya Pemerintah Kota melalui siapa saja yang ditunjuk dan kemudian memberikan sosialisasi kepada masyarakat, maka salah persepsi ini tidak akan pernah terjadi,” sambung Cak Dullah.

Ketua Pemuda Pusura ini menyarankan kepada pemegang kebijakan agar melakukan sosialisasi secara maksimal sebelum melakukan sesuatu yang hubungannya terkait kepentingan dengan masyarakat secara umum. Namun dirinya juga berharap kepada masyarakat dan elemen masyarakat yang selama ini belum paham esensi pembongkaran Masjid yang terletak di komplek Balai Pemuda tersebut agar tidak lagi memperuncing permasalahan.

“Seperti di beritakan di media online kemarin dan di beberapa media cetak hari ini. Kami berharap masyarakat sudah paham. Bahwa Masjid As Sakinah nantinya akan dibangun lebih baik dan lebih luas,” tandasnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *