Pendaftaran Online Disdukcapil Sukabumi Lebih Cepat, Akurat, Mudah

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Dengan dibukanya pendaftaran KTP – E secara online di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi saat ini, sudah terlaksana dan banyak membantu masyarakat hingga dapat mengurangi antrian dengan mempersingkat waktu.

Kepala Bidang Tardukcapil Sukabumi Hj. Dewi menyampaikan bahwa pembukaan pendaftaran online di Disdukcapil, agar lebih bermanfaat sesuai dengan kegunaannya. Dan lebih terasa dampaknya bagi masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan KTP E.

” Agar lebih akurat dan fleksibel, serta dapat langsung merasakan kepengurusan adminduk secara online,” ungkapnya kepada beritalima.com.

Menurutnya selain dipacu sebagai peningkatan penduduk yang kian hari semakin meningkat. Disdukcapil berusaha dan selalu berupaya semaksimal mungkin di dalam pelayanan yang berkaitan dengan adminduk.

“Hal itu agar keperluan untuk masyarakat Sukabumi, dapat terakomodir lebih cepat baik secara sistematis maupun secara pelayanan, dan ketulusan yang dapat diterapkan serta melayani masyarakat dengan maksimal dan terpadu, demi tercapainya one day one service,” tandasnya.

Reporter : Andi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *